Gerindra Sebut Pernyataan Prabowo Soal Elite Goblok untuk Pengingat Gerindra Sebut Pernyataan Prabowo Soal Elite Goblok untuk Pengingat - WAKTU POLITIK

Gerindra Sebut Pernyataan Prabowo Soal Elite Goblok untuk Pengingat

Gerindra Sebut Pernyataan Prabowo Soal Elite Goblok untuk Pengingat

PRABOWO  - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyebut saat ini banyak elite yang goblok dan bermental maling. Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, apa yang disampaikan Prabowo itu bermaksud sebagai pengingat.

Ferry mengatakan, pernyataan Prabowo itu sebagai bentuk sikap jujur mengenai perilaku para elite di masyarakat. Pernyataan itu juga sebagai pengingat mengenai makna reformasi.

"Pernyataan Pak Prabowo dimaksudkan supaya elite masyarakat Indonesia ingat kembali tentang makna reformasi yang diharapkan masyarakat," kata Ferry kepada waktu.politik, Minggu (1/4/2018).

Ferry juga menyebut, keberhasilan atau kemunduran Indonesia bergantung pada sikap dan perilaku para elite. Elite harus menjadi teladan bagi masyarakat.

"Elite masyarakat seharusnya menjadi teladan dan menjadi faktor penggerak yang positif," katanya.

Ferry melanjutkan, apa yang dilakukan Prabowo tersebut bertujuan untuk kebaikan. Meski yang disampaikan tersebut adalah sebuah kepahitan mengenai kondisi bangsa.

"Apa yang disampaikan Pak Prabowo adalah sebuah sikap yang jujur dan tujuannya menyampaikan sesuatu yang baik dan meskipun pahit. Tetapi harapannya adalah kita semua bisa menjadi lebih baik," katanya.

"Sebagai pemimpin, beliau harus menjadi penerang dan penjelas bagi sesuatu yang sulit dijelaskan oleh orang kebanyakan," tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo menyebut adanya ketimpangan ekonomi dan kepemilikan lahan yang di Indonesia saat ini. Ini disebabkan oleh kalangan elite yang rakus.

"Jangan - jangan karena elite kita yang goblok atau menurut saya campuran. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya," ujar Prabowo saat berpidato di Gedung Serbaguna Istana Kana Cikampek, Sabtu (31/3/2018).

No comments

Powered by Blogger.