Kaos #2019GantiPresiden Diobral, Masyarakat Tidak Simpati Dengan Aksi Gerindera Kaos #2019GantiPresiden Diobral, Masyarakat Tidak Simpati Dengan Aksi Gerindera - WAKTU POLITIK

Kaos #2019GantiPresiden Diobral, Masyarakat Tidak Simpati Dengan Aksi Gerindera

Kaos #2019GantiPresiden Diobral, Masyarakat Tidak Simpati Dengan Aksi Gerindera

 Viral - Rencana gerakan memakai Kaos#2019GantiPresiden terbukti tidak mendapat simpati dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut sangat jelas terlihat dari sepinya penjualan kaos tersebut sehingga terpaksa oleh pedagang diobral dan dijual dengan harga yang sangat murah.

Walaupun ada ajakan aksi gerakan memakai Kaos #2019GantiPresiden yang didorong oleh Partai Gerindera dan sekelompok orang tertentu. Namun ternyata hanya sedikit saja yang tertarik untuk membeli kaos tersebut.

Di situs jual beli onlinepun sepert OLX, kaos ini diklaim oleh penjualnya sebagai dagangan yang tidak laku. Selain itu, di media sosial, netizen menguggah capture lapak online, di antaranya yakni pemilik akun Twitter @avriadi1304, yang mengunggah capture bahwa baju yang menuntut pergantian presiden pada Pilpres 2019 itu sedang obral.

“Woi yang pasang #2019GantiPresiden noh kaosnya dijual rugi noh. Borong sono wkwkwk,” terang akun tersebut.

Lalu ada akun @NootlanjarBudi menyebut penjual tak mau merugi terlalu dalam setelah memproduksi kaos tersebut.

“Ayo dibeli dibeli, jual rugi deh. Yang penting nggak rugi rugi bangat,” katanya.

Selama ini, dengan sikap yang arogan dan provokatif, Gerindra telah mendorong gerakan #2019GantiPresiden dengan mempopulerkannya melalui kaos bertulisan serupa.

Kaos tersebut awalnya dijual dengan harga Rp 80.000, kini sesuai pantauan media, harga jualnya menjadi hanya Rp 12.500 saja.

Ternyata, masyarakat sudah dapat menentukan sikap politik secara sehat tanpa terpengaruh penggiringan opini negatif yang dilakukan oleh pihak oposisi.

No comments

Powered by Blogger.