Gerindra Paling Sering Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden' Gerindra Paling Sering Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden' - WAKTU POLITIK

Gerindra Paling Sering Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden'

Gerindra Paling Sering Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden'

Jakarta - Ketua Fraksi Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, wacana untuk mengganti presiden pada 2019 merupakan hal yang wajar. Apalagi partai besutan Prabowo Subianto itu bukan pendukung pemerintah.

“Kita kan bukan pendukung pemerintah, semangatnya mengganti presiden dong. Dari pertama Pak Prabowo kan selalu memberikan arahan. Kalau bagus ya kita dukung terus, tapi kan selama ini ternyata enggak ada ya, jadi harus ganti presiden,” kata Edhy Prabowo di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Wacana mengganti presiden, sambungnya, karena ada kekurangan dari Jokowi. Ia pun membeberkan kegagalan pemerintahan Jokowi-JK.
“Saya kira gini. Kita enggak mau bicara eksplisit nanti terjadi perdebatan cukup panjang. Sekarang apa yang dirasakan masyarakat banyak masyarakat yang masih mengeluhkan tentang banyak hal," katanya.

"Di pemerintahan ini semua serba naik, BBM naik. Listrik yang biasanya bayar Rp150 ribu sekarang bayar Rp350 ribu. Pengakuan masyarakat di lapangan. Semua jenis pangan naik. Kita lihat penderitaan masyarakat semakin hari bukan semakin kurang, semakin nambah,” paparnya.

Sekedar diketahui, baru-baru ini terdapat baju kaos dan gelang yang bertuliskan '2019 Ganti Presiden'. Bahkan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menggenakan gelang 2019 Ganti Presiden.

No comments

Powered by Blogger.